Ads
Home » » iNFO - EDITH COWAN UNIVERSITY - ECU

iNFO - EDITH COWAN UNIVERSITY - ECU

Dunia terus berubah - memacu ide-ide baru dan peregangan kemungkinan.
Ini menarik. Jadi bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk ini dinamis, berkembang kali? Anda belajar.

ECU adalah jenis yang berbeda dari universitas, yang dirancang untuk jenis baru dunia.
Kami progresif, dengan program yang dikembangkan melalui masukan industri yang sedang berlangsung, dan dosen yang juga mendengarkan.

Kami sebuah universitas yang tahu sementara pengetahuan adalah penting, pemahaman berasal dari pengalaman. Pengalaman yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan apa yang Anda pelajari untuk apa pun peluang datang dengan cara Anda.

Karena itulah ketika Anda melakukan lebih dari sekedar bertahan hidup di dunia ini. Anda berkembang di dalamnya. Jadi apa yang Anda tunggu? Memulai perjalanan Anda.


Mengapa mencapai potensi Anda di ECU

Kami telah menciptakan lingkungan belajar yang ideal untuk membantu Anda mencapai potensi Anda . Kami membekali Anda dengan kepercayaan diri dan keterampilan praktis untuk menghadapi tantangan apa pun yang mungkin datang dengan cara Anda , di mana pun Anda berada di dunia . Tetapi jika itu tidak cukup , berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih ECU :
  • Kami diberikan peringkat bintang lima untuk Kualitas Pengajaran dan Kepuasan Lulusan The Good Universitas Panduan 2014 .
  • Dengan lebih dari 400 program , termasuk beragam jurusan , anak di bawah umur dan pilihan , Anda akan memiliki masalah menemukan satu untuk Anda .
  • Kami juga memiliki berbagai menarik gelar ganda , yang berarti hanya dalam waktu empat sampai enam tahun studi penuh - waktu ( tergantung pada kombinasi double degree yang Anda pilih ) , Anda akan memiliki keterampilan dan pengetahuan praktis untuk mempertimbangkan berbagai macam karir.
  • Kami memiliki berbagai pilihan yang tersedia masuk , termasuk kursus persiapan dan jalur portofolio , yang memungkinkan orang-orang dari semua latar belakang untuk memperkaya kehidupan mereka dan komunitas mereka melalui pendidikan .
  • Banyak program studi kami menawarkan hubungan langsung dengan industri dan organisasi , dengan menyediakan penempatan kerja praktek dan proyek kerja nyata .
  • Kami dikenal untuk fasilitas pemenang penghargaan kami dan berada di garis depan memberikan pendidikan yang inovatif dan pelatihan solusi .
  • Kami menawarkan lingkungan belajar yang mendukung dengan staf pengajar didekati dan berbagai staf pendukung , termasuk konselor dan penasihat akademis keterampilan , untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari pendidikan Anda .
  • Kami dapat menyediakan Anda dengan kesempatan indah belajar di luar negeri selama satu semester atau satu tahun akademik seluruh sambil mendapatkan kredit untuk gelar Anda . ECU memiliki sekitar 90 mitra pertukaran di 35 negara di seluruh dunia .



Pengakuan global untuk ECU 

ECU telah disebutkan dalam top 200 di seluruh dunia untuk kegiatan penelitian di bidang komunikasi dan pendidikan, menurut daftar peringkat universitas global.
Dalam QS World University Rankings by Subject untuk 2013, ECU terdaftar untuk pendidikan dan pelatihan, serta komunikasi dan media. ECU juga muncul di atas 200 pada tahun 2012 untuk pendidikan, tetapi itu adalah pertama kalinya komunikasi telah muncul dalam peringkat.

Informasi detail hubungi :

phone on (61 3) 8676 7039
Calls from within Australia
phone on 1800 245 518
Email us at international@ecu.edu.au

Brochure : Download Here


0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//