Ads
Home » » iNFO - Challenger Institute of Technology (ChIT) Australia

iNFO - Challenger Institute of Technology (ChIT) Australia

Challenger Institute of Technology - ChIT, adalah salah satu perguruan tinggi terbaik dan penyedia pelatihan terbesar di Australia yang diberi nama 2012 Australian Large Training Provider of the Year pada tahun 2012.

Challenger Institute of Technology merupakan pilihan yang disukai lebih dari 23.000 siswa setiap tahun, denga lebih dari 350 program nasional terakreditasi dan bekerja sama dengan kisaran industri untuk memastikan bahwa siswa lulusannya akan sangat terampil dan siap kerja.

ChIT memiliki 14 lokasi pengiriman pelatihan yang mencakup lokasi pelatihan seluas 6.000 kilometer persegi, termasuk empat kampus besar di Fremantle, Murdoch, Rockingham dan Mandurah.

Challenger Institute adalah satu-satunya penyedia pelatihan terbaik di Australia Barat dengan tanggung jawab untuk melayani masyarakat perkotaan dan regional serta internasional, yang telah memenangkan penghargaan nasional dalam bidang pembelajaran yang fleksibel dan inovatif dalam bidang pelatihan berikut :

  • Australian Centre for Energy and Process Training (ACEPT)
  • Australian Centre for Applied Aquaculture Research (ACAAR)
  • School of Applied Engineering
  • School of Building and Automotive
  • School of Business and Information Technology
  • School of Community Services, Health, Sport and Lifestyle
  • School of Foundation and Cultural Studies
  • School of Hospitality and Tourism
  • School of Maritime
  • School of Science and the Environment


Challenger Institute bekerja  lebih dari 400 mitra untuk membangun tenaga kerja yang terampil dan produktif dan untuk mengisi kekurangan tenaga kerja sejalan dengan kebutuhan industri dan bisnis.

ChIT juga memberikan pelatihan komersial dan jasa penelitian ke sembilan negara : Chile , Timor Leste , India , Sri Lanka , Indonesia , Mauritius , Papua Nugini , Singapura dan Uni Emirat Arab , dan memiliki perjanjian kemitraan dengan lembaga pelatihan di Cina.


BELAJAR DI CHALLENGER

Program yang ditawarkan di Challenger Institute yaitu full-time studies ( sekitar 16 - 20 jam per minggu ) atau paruh waktu dan  fleksibel atau online untuk beberapa daerah tertentu, dan tergantung pada ketersediaan dan / atau jumlah peminat terbatas.

Informasi dalam prospektus ini mencakup kursus full-time, kecuali di tempat yang ditentukan, dengan proses pendaftaran yang berbeda antara full-time dan studi paruh waktu .

Peluang kerja di Challenger

Challenger Institute berkomitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang mendukung , adil dan fleksibel, yang memungkinkan individu untuk tumbuh dan mengembangkan potensi maksimal mereka.

Semua posisi full-time dan paruh waktu yang dipublikasikan memiliki deskripsi rinci untuk posisi yang menyediakan semua informasi yang relevan.

Lihat semua Lowongan lancar pada Challenger Institute via : jobs.wa.gov.au


iNFO-KONTAK

General enquiriesTel: (08) 9239 8200
TTY: (08) 9336 5629
Course information / Client contact centreTel: 1800 001 001

Results enquiries
Tel: (08) 9239 8550

International students
Tel: (+61 8) 9239 8326
Tel: (+61 8) 9239 8356
Postal address
Challenger Institute of Technology
1 Fleet Street
Fremantle
Western Australia 6160

0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//