Ads
Home » » iNFO - Otago Polytechnic - Te Kura Matatini ki Otago - New Zealand

iNFO - Otago Polytechnic - Te Kura Matatini ki Otago - New Zealand

Setiap tahun , Otago Polytechnic menerima siswa baru dari seluruh dunia untuk di kampus Dunedin , Central Otago dan Auckland, untuk program pendidikan dan sertifikat sarjana , ijazah dan gelar , sampai derajat master pascasarjana. 

Setiap tahun , ribuan siswa melanjutkan studi ke Selandia Baru, negara kontemporer dengan sistem pendidikan yang sangat dihargai di dunia, dan terkenal untuk gaya hidup yang mewah, namun biaya hidup yang murah mulai dari akomodasi, hiburan dibandingkan dengan negara-negara lain.

Dengan jumlah penduduk kurang lebih empat juta orang, Selandia Baru adalah salah satu yang negara yang paling ramai di dunia, menawarkan kenyamanan, peluang dan kegembiraan , namun tetap ramah , damai dan aman.

Untuk kegiatan outdoor seperti bungy jumping, kayak, surfing, ski dan hiking, dan memiliki akses kegiatan seni budaya dan teknologi modern.

Program Otago Polytechnic 


Program pendidikan di ORTAGO dikelompokkan menjadi tujuh jalur karir, untuk memudahkan bagi siswa mengetahui bagaimana mengubah minat mereka dalam industri tertentu dengan keterampilan praktis dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk masa depan di dunia kerja, meliputi program program berikut :
Salah satu hal terbaik melanjutkan studi di luar negeri adalah kesempatan untuk belajar bahasa asing. Pada Otago Polytechnic , ada banyak cara untuk belajar atau meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. karena mereka menawarkan kelas di semua tingkatan dengan menambahkan kelas bahasa Inggris ke dalam mata pelajaran lain, dan bahkan membuat kursus secara kelompok.

Brochure : Download Here

0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//