Ads
Home » , , » iNFO - CURTIN UNIVERSITY

iNFO - CURTIN UNIVERSITY

Universitas terbesar dan paling multikultural di Australia Barat , Curtin adalah organisasi internasional yang dinamis dengan sejarah yang membanggakan dan masa depan yang menarik .
Dengan visi untuk menjadi pemimpin internasional dalam penelitian dan pendidikan yang berpikir perubahan, kehidupan dan dunia, lebih dari 50.000 siswa dari lebih 130 negara .
Ini mencakup lebih dari 17.200 siswa internasional - Australia populasi terbesar ketiga siswa internasional .
Diakui secara global untuk untuk keragaman budaya dan keterlibatan internasional , Curtin secara konsisten dinilai antara universitas top dunia dengan peringkat lembaga seperti Times , QS dan Shanghai Jiao Tong . Pada tahun 2012 , QS Peringkat Universitas Dunia peringkat Curtin di antara top dunia 300 universitas. The Times juga peringkat Curtin sebagai salah satu top dunia 100 universitas yang berusia di bawah 50 , dan nomor satu di Australia Barat .
Terletak enam kilometer dari pusat ibu kota Australia Barat dari Perth , Curtin Bentley Campus adalah unggulan dari beberapa di kawasan Asia - Pasifik . Kampus lain kami meliputi Sydney , Singapura dan Sarawak , dan kami memiliki perjanjian kemitraan untuk memberikan kursus di lembaga pendidikan di negara-negara seperti Hong Kong , China , Malaysia , Mauritius , Sri Lanka , Vietnam dan Indonesia . Universitas juga telah mengembangkan kemitraan jangka panjang yang kuat dengan lebih dari 90 lembaga di seluruh dunia.
Ditawarkan di tingkat sarjana , pascasarjana dan doktor , program Curtin disampaikan melalui empat fakultas spesialis . Menggabungkan teori dengan studi praktis dan sering menggabungkan penempatan industri yang relevan , program kami sangat erat kaitannya dengan industri , bisnis dan pemerintah , membawa Anda di luar kelas dan ke dunia nyata .
Anda dapat menyesuaikan studi Anda dengan kebutuhan Anda sendiri , dengan kesempatan untuk mentransfer antara kampus , belajar online , dan banyak lagi. Ini komitmen untuk menyediakan fleksibilitas dan pengalaman praktis yang berarti Anda akan lulus dari Curtin dengan keterampilan dan pengetahuan yang Anda perlukan untuk memulai karir Anda di mana saja di dunia .

Curtin Singapore


Curtin Singapore telah menyediakan siswa dengan pendidikan yang sangat baik di salah satu dunia yang paling kota-kota kosmopolitan sejak tahun 2008 .
Siswa di Curtin Singapore menikmati fasilitas tingkat pertama , staf berkaliber tinggi , metode pengajaran yang inovatif dan hubungan dengan praktisi industri . Kampus ini terletak tepat di luar pusat bisnis , terletak di taman-taman indah yang menyediakan lingkungan belajar yang tenang . Kursus yang ditawarkan oleh Curtin Singapore diajarkan menggunakan struktur dan isi yang sama dengan program studi yang ditawarkan di Curtin Bentley Campus di Australia Barat .

Contact 

curtin singapore
Tel: +65 6593 8000
Fax: +65 6593 8001
Email: info@curtin.edu.sg

Curtin Sarawak

Curtin Sarawak adalah kampus di lepas pantai terbesar dari Curtin University dan terletak di Miri, kota terbesar kedua di Sarawak.
Kampus universitas asing pertama yang didirikan di Malaysia Timur, Curtin Sarawak dibuka dalam kemitraan dengan Pemerintah Negara Bagian Sarawak pada tahun 1999. Kampus ini terletak 20 kilometer dari pusat kota di pinggiran Senadin, dan fitur bangunan meniru orang-orang di Curtin Bentley Campus.
Curtin Sarawak menawarkan peralatan kontemporer dan fasilitas, perumahan di kampus, dan IT yang canggih yang menghubungkan siswa untuk sumber daya dari kampus utama.
Dengan sekitar 3.500 siswa dari lebih dari 40 negara, Curtin Sarawak menawarkan siswa sebuah lingkungan yang benar-benar internasional dan lintas budaya. Berbagai program sarjana dan pascasarjana yang tersedia, serta kursus di tingkat pra-universitas yang memberi makan langsung ke program sarjana nya. Sebagai program studi yang ditawarkan di Curtin Sarawak adalah identik dalam struktur kepada mereka di Kampus Bentley, siswa dapat mentransfer antara kampus tanpa gangguan terhadap studi mereka

Contact 

curtin sarawak
Tel: +60 85 44 3939
Fax: +60 85 44 3838
Email: enquiries@curtin.edu.my

Curtin University Sydney

Terletak di kota yang indah dan kosmopolitan Sydney, Curtin University Sydney memberikan Anda akses ke berkualitas tinggi, staf yang berpengalaman dan fasilitas pengajaran modern.
Reputasi Curtin University Sydney untuk pengajaran yang inovatif, jaringan industri yang kuat dan lulusan yang dipekerjakan terus menetapkan kampus terpisah dari universitas lain di Sydney.
Dengan memilih Curtin University Sydney, Anda dapat yakin akan mendapatkan pendidikan yang diakui secara global dari lembaga terkemuka Australia.
Program Curtin Karir menawarkan keuntungan lebih dari sekedar magang, peluang-itu adalah sebuah program yang komprehensif yang membangun keterampilan kerja, menempatkan siswa dalam magang yang relevan dan memberikan pembinaan karir dan penempatan peluang kerja.
Terletak di jantung kota Sydney, Anda akan dihadapkan dengan lingkungan bisnis yang dinamis dan memiliki akses ke berbagai pengalaman budaya yang unik.

Contact

curtin sydney
Tel: +61 2 8399 7888
Fax: +61 2 8399 7899
Email: enquiries@sydney.curtin.edu.au


Informasi lebih lanjut :

Curtin International
GPO Box S1512
Perth 6845
Western Australia
Tel: +61 8 9266 7331
(student enquiries)
Fax: +61 8 9266 2605
+61 8 9266 4013
Email: international@curtin.edu.au

Brochure : Download Here

0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//