Ads
Home » » iNFO - CDU - Charles Darwin University

iNFO - CDU - Charles Darwin University


Selamat Datang di Charles Darwin University

Charles Darwin University ( CDU ) menawarkan kesempatan akademik yang menarik dan kualifikasi global, dihormati di salah satu daerah yang mempunyai budaya beragam di dunia. Mahasiswa yang belajar di CDU datang dari seluruh penjuru Australia dan dari lebih dari 55 negara berbeda di seluruh dunia. Keanekaragaman dan kesempatan adalah keunggulan dari CDU , universitas yang paling muda di Australia.

Peluang di CDU

Sukses lulusan diyakini berkualifikasi dan diakui di dunia karir dan pekerjaan pilihan , apakah kembali ke rumah untuk mengembangkan prospek karir atau mengerucutkan karir di Northern Territory, yang  menawarkan peluang karir bagus, bergaji dan kehidupan di Australia sebagai penduduk tetap.
Northern Territory dengan ekonomi yang berkembang serta permintaan yang tinggi untuk pekerja terampil dan berkualitas dalam bisnis , teknik , IT , pariwisata dan perhotelan , kesehatan , pendidikan , pengelolaan sumber daya manusia, komunikasi dan sektor jasa .
Pemerintah Northern Territory menyambut lulusan CDU dan berhak untuk mencari peluang untuk bekerja penuh waktu dan tinggal tetap melalui program sponsorship migrasi .


Tentang Charles Darwin University

Quality Assurance

  • Standarisasi dari Tertiary Education Quality and Standards Agency ( TEQSA ) yaitu regulator nasional Australia yang independen di sektor pendidikan tinggi, lembaga yang mengatur dan menjamin kualitas sektor pendidikan tinggi Australia , dan meregister dan menilai kinerja penyedia pendidikan tinggi terhadap Standar Kerangka Pendidikan Tinggi.
  • Australian Qualifications Framework ( AQF ) adalah sistem nasional Pemerintah Australia yang mengatur semua kualifikasi di Australia untuk memastikan standar yang tinggi dari kualifikasi di seluruh
  • negara . AQF berkontribusi terhadap pengakuan dunia kualifikasi Australia.
  • Layanan Pendidikan untuk Siswa Asing ( ESOS ) Act 2000 mensyaratkan penyelenggara pendidikan untuk memenuhi standar nasional yang konsisten dalam kualitas pendidikan , fasilitas dan layanan.
  • Undang-Undang memastikan bahwa siswa internasional yang belajar di Australia menerima standar pendidikan yang sama sebagai mahasiswa Australia.
  • Penyelenggara pendidikan yang menawarkan kursus untuk siswa internasional harus terdaftar pada Australian Commonwealth Daftar Lembaga dan Program for Overseas Students ( CRICOS ) dan menunjukkan program mereka , layanan dan fasilitas yang memenuhi standar Australia . 
  • Charles Darwin University adalah penyedia yang terdaftar CRICOS di Northern Territory , Victoria dan New South Wales . 
  • Universitas sesuai dengan Undang-Undang ESOS dan AQF dan memberikan standar pendidikan yang tinggi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Office of International Services
Charles Darwin University
Darwin NT 0909 Australia
Telephone: +61 8 8946 7215
Email: international@cdu.edu.au
Website: www.cdu.edu.au/international

Brochure : Download Here


0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//