Ads
Home » » iNFO - ACU - AUSTRALIAN CHATOLIC UNIVERSITY

iNFO - ACU - AUSTRALIAN CHATOLIC UNIVERSITY

ACU-Autralian Catholic University


Dengan fokus yang kuat kami pada tanggung jawab sosial , Anda akan menemukan tempat untuk belajar dan mengalami kehidupan di Australia , baik secara sosial maupun akademis.

Enam kampus kami terletak di kota-kota ibukota Melbourne , Sydney dan Brisbane , ibu kota Canberra nasional , dan pusat regional Ballarat. ACU memberi Anda kesempatan untuk belajar di berbagai lokasi di seluruh Australia .

Keuntungan di ACU

  • Kami berada di peringkat atas ( 4-5 bintang) oleh The Good Universities Guide 2012 untuk kualifikasi staf , jumlah peminat mahasiswa , rasio staf / mahasiswa dan keragaman budaya , berkualitas tinggi dalam pengalaman akademis dan sosial .
  • Saat ini, ada 3.346 mahasiswa internasional dari 91 negara belajar dengan kami , sehingga memungkinkan bagi Anda untuk mempunyai teman dari seluruh dunia .
  • Kami memiliki ( dan terus bertambah ) hubungan yang luas dengan lebih dari 100 lembaga di lebih dari 20 negara , membukakan pintu dunia untuk Anda .
  • Tanggung jawab sosial dan keterlibatan masyarakat berada di jantung dari misi ACU itu . Hal ini meningkatkan pengalaman akademis dan membangun keterampilan yang kuat yang akan membantu Anda membuat perbedaan nyata dengan dunia di sekitar Anda .
  • Link yang kuat kami dengan industri memungkinkan untuk menyediakan penelitian dan pengalaman kerja, membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman praktis dan tak ternilai .
  • ACU berinvestasi besar dalam program penelitian strategis dan penelitian kapasitas : kita adalah rumah bagi enam Prioritas Pusat Penelitian Universitas serta beberapa lembaga spesialis dan pusat.
  • Lulusan kami sangat membanggakan dan berhasil menuju tingkat kerja yang lebih tinggi dari rata-rata nasional . 
  • Banyak siswa kami mendapatkan tawaran pekerjaan sebelum mereka lulus , dan mayoritas bekerja dalam waktu enam bulan kelulusan.




Info lebih lanjut silahkan kunjung : http://www.acu.edu.au/
Untuk menemuka Agen ACU kunjungi : www.acu.edu.au/int_agents
Brosur silahkan : Download Here



0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//