Ads
Home » » iNFO - TafeSA - TAFE South Australia

iNFO - TafeSA - TAFE South Australia

TAFE South Australia

Sebagai Negara terbesar penyedia pendidikan dan pelatihan kejuruan ( VET ) , TAFE South Australia berada di garis depan pengembangan tenaga kerja Australia Selatan di masa depan .

TAFE South Australia secara luas diakui keunggulannya dalam memberikan akreditasi secara nasional dan internasional dan berkualifikasi. Sebuah kualifikasi TAFE South Australia merupakan aset berharga di mana pun karir Anda berada.

Hubungan kerja yang kuat dengan dunia usaha dan industri, TAFE South Australia Program dirancang untuk memberikan Anda keterampilan pada dunia nyata . Apakah Anda mencari kursus dengan pelatihan praktis untuk karir tertentu atau perdagangan , jalur pintar ke universitas atau mencari yang kompetitif dalam karir Anda dengan memperoleh keterampilan baru , TAFE South Australia adalah jalur praktis tentang karir yang Anda inginkan .


Menyelesaikan gelar Anda lebih cepat


TAFE South Australia memiliki perjanjian pengalihan kredit yang kuat dengan universitas dari Diploma , Advanced Diploma atau kualifikasi Associate Degree. Ini berarti bahwa Anda mungkin dapat menyelesaikan gelar Anda lebih cepat.

Berhasil menyelesaikan Australia TAFE South Diploma biasanya menyediakan sampai kredit satu tahun untuk studi di universitas dan satu setengah tahun untuk Diploma Lanjutan.

Penjelasan Transfer kredit

Transfer kredit adalah pengakuan formal bahwa komponen dari beberapa program studi / pelatihan setara dalam konten dan tingkat untuk komponen program pelatihan lainnya . TAFE South Australia memiliki perjanjian pengalihan kredit formal di tempat dengan sektor universitas dari Australia Selatan .

Status yang diberikan melalui transfer kredit Anda dicatat sebagai Mahasiswa Rekam Akademik . Tidak ada biaya ketika mengajukan pengakuan melalui transfer kredit. Untuk informasi lebih lanjut hubungi dosen atau koordinator kursus di www.tafesa.edu.au / internasional / kredit

Keunggulan kompetitif Anda kualifikasi TAFE South Australia menyediakan jalur cerdas untuk universitas . Dengan kualifikasi TAFE selesai , Anda akan mendapatkan kualifikasi nasional dan diakui secara internasional dengan keterampilan kehidupan akademik dan nyata memberikan Anda keunggulan kompetitif dalam karir Anda .

Info Detail kunjung website TAFE
Untuk detil Unduh Brosur: HERE


0 komentar :

Post a Comment

 
Copyright © 2014 - iNFO-Sekolah Mancanegara - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
//